Selasa, 10 Mei 2011

Gedung baru DPR

Pro kontra pembangunan gedung DPR yg baru
ni merupakan topik pembicaraan yang sedang hangat dibicarakan oleh kalangan masyarakat pada umumnya dan para pejabat yang duduk dipemerintahan khususnya,pembicaraan itu yaitu mengenai pembangunan gedung DPR yang baru. Akankah pembangunan gedung baru untuk para pejabat di pemerintahan akan benar-benar terlaksana ?
Mengenai pembangunan gedung baru itu kita nantikan saja akankah semua terlaksana dan benar-benar dibangun dengan kondisi masyarakat yang masih banyak yang belum terjamin hidupnya. Dan semua mengenai masalah pembangunan gedung baru untuk para pejabat dipastikan menimbulkan pro kontra dikalangan masyarakat dan para pejabat yang sangat jelas terlihat pastinya. Dipastikan masyarakat umum sangatlah kontra dengan pembangunan gedung tersebut apalagi biaya yang ditelan tidak sedikit, pembangunan tersebut mencapai 1 triliun lebih dan digunakan untuk membangun gedung dengan fasilitas mewah. Apabila uang tersebut digunakan untuk membangun sekolah dapat terbangun sekolah mungkin sebanyak 10 lebih, ini akan lebih baik karena generasi penerus dari bangsa kita ini dapat bersekolah dengan ruangan yang layak pakai. Yang pro dengan pembangunan gedung tersebut dipastikan para pejabat itu sendiri karena merekalah yang dapat menikmati gedung baru dengan fasilita yang cukup lengkap dan mewah, karena gedung baru tersebut bukan sekedar ruang kerja namun dilengkapi dengan kolam renang, fitness centre, sekaligus tempat spa.
Semua itu pasti ada alasannya mengapa gedung baru perlu dibangun lagi, tapi apakah mereka tidak melihat kebawah melihat keadaan masyarakatnya yang sangat berbanding terbalik dengan semua ini, masih banyak masyarakat kita yang hidup dalam kemiskinan dengan infrastruktur yang buruk, anak-anak masih banyak yang terlantar tidak mendapatkan pendidikan yang seharusnya didapatkan oleh mereka. Malahan sekarang ini para pejabat DPR justru menunjukan sikap yang sangat tidak baik yaitu membagun gedung baru dengan fasilitas mewah.
Sebuah harapan yang terlintas saat ini adalah pembangunan gedung baru akan lebih baik jangan dilaksanakan dan uang yang tadinya untuk membangun gedung baru akan lebih baik dimanfaatkan untuk membangun sekolah agar generasi penerus bangsa ini dapat mengenyam pendidikan yang seharusnya didapatkan oleh mereka.
(http://wartawarga.gunadarma.ac.id/2011/04/pro-kontra-pembangunan-gedung-dpr-baru/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar